• Post Title

    Category

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s,when an unknown printer...

    Buton

  • Sedih, resah, kecewa, gundah.. itulah yang kurasakan malam itu.
    Sesuatu yang menyedihkan terjadi, membuatku merasa stres. Rasanya ingin ku hancurkan semua benda yang ada dihadapanku. sakiit, sangat sakitt.. (hahhah..Lebayy).

    Suatu hal yg bisa kupetik hari ini adalah : ternyata slama ini aku sdang bermimpi. mimpi yg sangat tinggi dan begitu indah. aku suka bermimpi. walaupun pada akhirnya mimpi kadang membuatku sakit dan terjatuh.  seperti yang ku alami pada saat itu. Aku terjatuh dari mimpiku yang sangat tinggi itu, sakitt..
    Aku bingung, aku tak tau lagi apa yang harus ku lakukan.
    Aku ingin berhenti menjadi gadis pemimpi, aku ingin keluar dari semua mimpi-mimpiku yang terkadang hanya membuatku sakit. huhh, sayangnya aku tidak bisa.

    Tapi sekarang, itu sudah bukan menjadi masalah bagiku. karena saat aku terjatuh dari mimpiku, akan ada banyak pelajaran yang bisa ku petik, yang membuatku bisa berfikir lebih dewasa. Sehingga pada mimpi-mimpi ku selanjutnya aku takkan terjatuh lagi, dan berusaha agar semuanya bisa terwujud. karena aku percaya, semuanya bisa terjadi jika Allah SWT. menghendaki.

    I hope my dreams can come true . Aminn :D

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 My Scratch All rights reserved.Powered by Blogger.